Senin, 12 Agustus 2013

Malam Kedua Lebaran : crepes

Malam lebaran hari ke dua. Tahu tidak bahwa setiap hari Idul Fitri dimulai, masyarakat Indonesia menggunakan momen tersebut untuk saling menyapa dan menjaga hubungan baik antar saudara, keluarga dan kehidupan bertetangga dan bermasyarakat.

Malam lebaran hari kedua saya lewati dengan kesendirian. Siang harinya saya sudah berniat untuk pergi mengunjungi kerabat keluarga di Jakarta. Apa mau dikata, rupanya kerabat keluarga di Jakarta hampir semuanya pergi kecuali satu orang saja. Malam hari saya isi dengan pergi ke Depok Town Square.



Malam lebaran hari kedua saya lewati dengan aktivitas ingin tahu yang besar tentang passion, pekerjaan, uang dan buku. Malam itu saya manfaatkan dengan bertanya pada diri sendiri tentang passion saya tentang makna bekerja. Malam itu saya manfaatkan dengan memperhatikan usaha kuliner " crepes " bahkan dengan sedikit keberanian membeli makanan ringan yang sebenarnya masih lebih baik makanan " martabak manis " dengan harga yang lebih ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar